Pengelola Saung

Selasa, 22 Desember 2009

Empunya Saung

Sebagai empunya saung sudah selayaknya saya memperkenalkan diri saya dan mempersilahkan tamu-tamu yang datang berkunjung untuk masuk.

Saya biasa dipanggil dengan nama Bobich. Jadi silahkan panggil saja saya Bobich.
Sebetulnya peternakan bukanlah disiplin ilmu saya, hanya karena ketertarikan saya pada sapi yang membuat saya terjerumus dalam lingkaran ternak sapi. Saya mencoba mengelola Saung Sapi agar dapat berbagi pengetahuan dan menambah wawasan seputar ternak sapi khususnya bagi saya pribadi dan umumnya bagi khalayak yang juga memiliki minat yang sama. Semoga dengan media Saung Sapi, kita dapat turut memajukan Bisnis Peternakan Sapi di Indonesia sehingga dapat mendukung ketahanan pangan bangsa khususnya sumber pangan yang dihasilkan oleh hewan yang menarik ini (sapi).
Demikian sekilas Saung Sapi semoga dapat memberikan manfaat.

Hormat saya,
Bobich

0 komentar:

Posting Komentar

  © Saung Sapi BigBofe 2009 by Ourblogtemplates.com

Back to TOP